Review Spesifikasi dan Harga Blackberry Porsche Design P’9981

Ditulis :
Blackberry merupakan salah satu vendor gadget populer di era modern ini. BB alias Blackberry banyak dicari oleh para pecinta gadget karena kelebihan-kelebihan yang dimilki. Blackberry juga selalu mengeluarkan variasi-variasi baru untuk produk terbarunya. Salah satunya adalah Blackberry Porsche Design P’9981. Smartphone ini merupakan perpaduan OS Blackberry dengan rancangan Porsche, perusahaan mobil ternama asal Jerman. Hasilnya akan menghasilkan karya mewah dibagian luar dan OS pintar dibagian dalam. 

Blackberry Porsche Design P’9981 pun menghasilkan handphone pintar dengan rancangan menakjubkan dari Porsche. BB Porsche ini pun punya keistimewaan dibandingkan tipe Blackberry yang lainnya yaitu pada nomor PIN. Nomor PIN di Blackberry Porsche Design P’9981 ini cenderung unik dan limited edition serta tidak dipunyai tipe BB apapun. Meski begitu, kemewahan yang ada pada Blackberry Porsche Design P’9981 harus dibayar mahal, karena bandrolnya yang memang selangit.

Berikut review spesifikasi dan harga Blackberry Porsche Design P’9981 selengkapnya :



Spesifikasi BlackBerry Porsche Design P'9881 :
Dimensi : Panjang 115 mm, Lebar 67 mm, tebal 11.3 mm
Prosesor : MSM 8655 1,2 GHz
Resolusi Layar : LCD TFT Transmitif 2.8" VGA 640x480
Kamera : 5MP with 4x Zoom Flash
OS : BlackBerry OS 7.1
Memory : RAM 768 MB, eMMC 8 GB, MircoSD 16 GB
Konektivitas: WiFi
Aplikasi : Wikitude, Gist, Vlingo, BlackBerry Travel, ScoreMobile, Nobex Radio


Harga Blackberry Porsche Design P’9981 :
Rp 18.888.888



Mokhammad ZakkyAbout Author : Mokhammad Zakky

Terima kasih Anda telah membaca : Review Spesifikasi dan Harga Blackberry Porsche Design P’9981. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar