Pengertian dan Perkembangan Teknologi Gadget

Ditulis :
Di masa sekarang, Gadget adalah salah satu barang dan produk paling digemari dan dicari. Hampir semua orang memiliki gadget, yang bisa berupa handphone atau ponsel, laptop, tablet, kamera atau yang lainnya yang memiliki penerapan teknologi yang tentunya sangat canggih. Seiring perkembangan zaman, perkembangan gadget pun ikut naik dan makin menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Pengertian dan definisi Gadget adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gadget dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.


Pengertian dan Definisi Gadget


Dalam industri software, gadget mengacu pada program komputer yang menyediakan layanan tanpa memerlukan sebuah aplikasi independen yang akan diluncurkan secara terpisah, melainkan berjalan di lingkungan yang mengelola beberapa gadget. Terdapat beberapa implementasi berdasarkan teknik pengembangan software yang ada, seperti JavaScript, form input dan berbagai format gambar. 

Kini juga makin banyak gadget-gadget populer, baik berupa smartphone, tablet, atau laptop, seperti IPhone, Blackberry, dan lain-lan. Gadget populer tersebut pun menjadi pilihan bagi banyak masyarakat yang ada.


Pengertian dan Definisi Gadget




Itu tadi sekilas mengenai pengertian dan perkembangan teknologi gadget yang kini sudah menjadi salah satu barang dan produk yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat.

Mokhammad ZakkyAbout Author : Mokhammad Zakky

Terima kasih Anda telah membaca : Pengertian dan Perkembangan Teknologi Gadget. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

mantap


Bandar Domino

Bandar Sakong

Agen BandarQ

Bandar Poker

Posting Komentar